Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Selasa, 28 April 2009

Penjual Terbaik, Ga Pake Bayar: Pekerjakan 24 jam dan Tanpa Gaji

Penjual Terbaik, Ga Pake Bayar: Pekerjakan 24 jam dan Tanpa Gaji
Mau? Siapa yang akan menolak jika ada tawaran mempromosikan dan menjualkan produk layanan Anda 24 jam sehari tanpa perlu harus dibayar sepeserpun?
Ini nyata dan…Jawabannya adalah MESIN PENCARI!Mesin pencari besar seperti Google dan Yahoo adalah mesin penjual terdahsyat yang pernah ada. Penjual ini menjadi incaran para pebisnis, karena mampu bekerja 24 jam ga pake bayar lagi….
Sudah banyak bisnis yang sukses LUAR BIASA dalam penjualannya karena mampu memanfaatkan mesin pencari sebagai mesin penjual produk/layanan mereka.
Selanjutnya mungkin pertanyaan Anda adalah “Bagaimana caranya menjadikan Google/Yahoo agar mau mempromosikan produk Anda?
Jawabannya adalah posisikan informasi produk/layanan Anda pada posisi teratas dari list hasil pencarian.
Secara teknis diperlukan teknik SEO (Search Engine Optimizing) untuk mendapatkan posisi teratas pada hasil pencarian. Teknik SEO secara umum adalah melakukan penelitian kecil/research untuk mencari kata kunci (keyword) yang paling tepat yang merepresentasikan produk/layanan Anda. Selanjutnya keyword ini disebarkan dalam website sebagai bagian dari konten halaman website.
Sebagai contoh jika website Anda menjual kaos oblong, maka targetkan kata kunci seputar kaos oblong. Kesuksesan SEO juga harus didukung oleh jumlah link yang mengarah pada website Anda. Maksudnya adalah semakin banyak website yang menyertakan link ke website Anda, semakin baik posisi Anda pada mesin pencari. Ini dapat dilakukan dengan memasang link website Anda pada iklan baris.
Pemanfaatan iklan baris yang baik dan maksimal agar mampu mendongkrak posisi website Anda pada TOP LISTING mesin pencari adalah juga bergantung pada bagaimana Anda mengkombinasi kata kunci.
Kombinasi yang salah, penempatan yang salah akan menjadi usaha yang sia-sia, jadi gunakan kata kunci dengan tepat.